Kontes Foto Polycrol Berhadiah Total 10 Juta



Kontes Foto Polycrol Berhadiah Total 10 Juta

  Deadline: 08 Juni 2018    

Kontes Foto Polycrol Berhadiah Total 10 Juta - mau dapetin THR dari Polycrol? Kamu tingga ikutan aja Polycrol Photo Contest.

Caranya tidak terlalu sulit kok sob, Foto tas dan perlengkapan mudik kamu, jangan sampai lupa lengkapi perlengkapan kamu dengan Polycrol Forte ya. Sertakan pula alasan kamu selalu mengandalkan Polycrol Forte yang ahli redakan maag kamu.

Period lomba foto berhadiah ini berlangsung sampai tanggal 08 Juni 2018. Ssebelum ikutan, simak dulu mekanisme atau ketentuannya dibawah ini.

Hadiah Kontes Foto Polycrol

Juara 1: Rp. 3 juta untuk 1 orang pemenang
Juara 2: Rp. 2 juta untuk 2 orang pemenang
Juara 3: Rp. 1 juta untuk 3 orang pemenang
Hampers Polycrol Forte untuk 10 orang pemenang


Mekanisme

Foto tas dan perlengkapan mudik kamu, jangan sampai lupa lengkapi perlengkapan kamu dengan Polycrol Forte ya. Sertakan pula alasan kamu selalu mengandalkan Polycrol Forte yang ahli redakan maag kamu.

Mention dan tag ke @ahlinyaobatmaagdan gunakan hashtag #berkahTHRPolycrol ya! Photo Contest ini berlangsung hingga 8 Juni 2018. Yuk posting fotonya!

Bagi sobat yang berminat untuk mengikuti lomba berhadiah ini, silahkan kunjungi link berikut untuk info lebih lanjuthttps://www.instagram.com/p/BjM52UNne3V/


Belum ada Komentar untuk "Kontes Foto Polycrol Berhadiah Total 10 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel